Sedang Pendekatan, Cita Citata Sebut Banyak Kesamaan dengan Indra Bruggman

Ari Kurniawan | 17 Mei 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata digosipkan dekat dengan Indra Bruggman. Cita pun tidak membantah. Dijumpai di Studio Persari, Jakarta Selatan, baru-baru ini, pelatun lagu Goyang Dumang itu mengaku masih dalam pendekatan dengan Indra. 

"Deket aja, kan semua butuh proses," kata Cita Citata. 

"Kalau misalkan pendekatan aku di pertengahan tiba-tiba nggak cocok, kan itu bukan kesalahan kita berdua. Orang itu kan bertemu, kalau misalkan satu frekuensi. Nah sekarang masih berproses gitu, deket, tapi kan sibuk masing-masing," lanjutnya. 

Meski belum berstatus pacar, Cita Citata mengakui cukup nyaman saat bersama Indra Bruggman. Cita menyebut banyak kesamaan dirinya dengan Indra. 

"Kita sama-sama orang Sunda, ngobrol nyambung, bisnis, sekarang Aa bisnis aku juga bisnis. Satu frekuensi kalau ngomongin itu," ujar Cita Citata.

Belajar dari kegagalan terdahulu, Cita Citata kini lebih berhati-hati untuk menjalin komitmen dengan pria. Selain kecocokan, menurut Cita, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. 

"Difilter dulu lah. Nanti ini kan ada satu momen di mana seorang perempuan, aku sebagai wanita aku nggak bekerja, hamil. Nah suami ini bisa bawa nggak, kalau aku lagi nggak kerja, gitu. Jangan ceweknya terus yang kerja," tandas Cita Citata. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait