Reuni Coboy Junior Tanpa Iqbaal Ramadhan? Ini Jawaban Bastian Steel

Ari Kurniawan | 18 Mei 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel boyband Coboy Junior beberapa waktu lalu menunjukkan foto bersama di Instagram. Tapi, hanya ada Aldy Maldini, Bastian Steel, dan Teuku Rizky Muhammad. Tidak tampak sosok Iqbaal Ramadhan di foto tersebut. 

Netizen heboh mempertanyakan keberadaan Iqbaal Ramadhan. Isu adanya konflik antara Iqbaal dengan tiga rekannya pun kembali mengemuka. Terkait hal ini, Bastian Steel mencoba memberi penjelasan. Bastian membantah kabar perseteruan dirinya dengan Iqbaal Ramadhan. 

"Iqbaal lagi sibuk sepertinya. Dari kemarin sempat dihubungin Kiki cuma gua nggak tau ya," kata Bastian Steel, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (17/5) malam. 

Soal kabar kembalinya Coboy Junior, Bastian Steel juga menyampaikan klarifikasi. Menurut artis yang akrab disapa Babas itu, tidak ada rencana untuk menghidupkan kembali Coboy Junior atau CJR. Sebab, masing-masing personelnya kini sudah punya kesibukan yang berbeda. 

"Ada projek bertiga lagi, tapi bukan grup, bukan kembalinya Coboy Junior atau CJR. Memang projek masing-masing, tapi barengan," jelas Bastian Steel. 

Lebih lanjut, Bastian Steel menegaskan jika hubungannya dengan Iqbaal Ramadhan tidak ada masalah. Bastian mengaku terus memberi dukungan kepada Iqbaal, meski intensitas pertemuan mereka terbilang sangat jarang. 

"Gua dukung dia di Svmerdose dan Iqbaal dukung karya yang gua bikin. Kita berempat support satu sama lain. Tapi kalau kita berempat atau bertiga bikin karya siapa pun, kita tetap saling mendukung," tutup Bastian Steel. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait