Ririn Dwi Ariyanti dan Anak Ikke Nurjanah Saling Unfollow Instagram, Gosip Cerai Menguat

Indra Kurniawan | 25 Mei 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip cerai tak hentinya menghampiri rumah tangga pasangan artis Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Usai mengunggah foto ucapan idul fitri tanpa Aldi Bragi, 13 Mei 2021 lalu, belakangan diketahui putri Aldi Bragi dari pernikahannya dengan Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania, tak lagi mengikuti akun Instagram ibu sambungnya, Ririn.

Saat momen Idul Fitri lalu, seperti dalam foto yang diunggah 13 Mei 2021, Adira terlihat merayakan bersama keluarga besar tanpa Ririn Dwi Ariyanti. Di situ ada Rendi Bragi dan Echa Bragi.

"Happy Eid Mubarak from our family to yours," tulis Adira.

Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagram @ririndwiariyanti, ia juga tak lagi mengikuti akun Instagram Adira. Sebelumnya ia diketahui follow.

Menariknya, foto-foto Adira dan Aldi Bragi juga telah menghilang dari feed Instagram Ririn. Kecurigaan netizen atas gosip rumah tangga Ririn dan Aldi karam pun menguat.

"Kayaknya break beneran, Ririn sama Adira sama-sama unfollow," duga netizen di kolom komentar postingan Adira.

"Sangat disayangkan, mbak Adira yang hampir sepuluh tahun hidup bersama dirawat bundanya tanpa bekas. Sedih juga sih. Karena dulu bunda itu pilihannya Adira buat sang ayah," kata netizen lain.

Aldi dan Ririn menikah 10 Juli 2010. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 3 anak: Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kalya, dan Ramy Alfie Utomo.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait