Widi Vierratale Curhat di Instagram, Mengaku dapat Pelecehan dari Oknum Perwira

Supriyanto | 26 Mei 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widy Soediro Nichlany atau Widi, vokalis grup band Vierratale, mengaku mendapat perlakuan tak enak dari oknum perwira menengah di markas Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia). Widi mengaku dilecehkan hingga didorong oleh oknum tersebut.

Kejadian tersebut diceritakan Widi Vierratale di akun Instagram miliknya, @_widikidiw pada Senin (24/5). Dalam IG TV, Widi Vierratale mengatakan, awalnya dirinya ribut dengan salah satu staf Perbakin yang menagih uang kepadanya, namun sosok pria berpangkat yang dimaksud Widi muncul dan membela wanita tersebut.

"Gue cerita di sini supaya Perbakin tahu, karena yang gue denger si 'Kols' itu, si bapak itu sudah ngeroeng di internal Perbakin. Jadi gue ngeroeng di Instagram kan kalian internal gue," ungkap Widi Vierratale.

"Jadi sebenarnya gue ribut sama ibu-ibu, pas gue lagi ribut sama si ibu, keluar si bapak ini dari ruangan si ibu, si ibu ini bukan siapa-siapa si bapaknya, bukan keluarganya bukan saudaranya cuma staf kok segitunya dibelain ya," terang Widi Vierratale .

Perselisihan Widi dengan wanita penagih uang pun memanas. Tak ada urusannya, tiba-tiba pria berpangkat itu ikut menyalah-nyalahkan Widi hingga mendorongnya.

Tak hanya itu, Widi juga mendapatkan kata-kata kasar dari bapak-bapak tersebut. Widi pun kesal dengan apa yang dilakukan sang oknum yang disebut 'kols' itu.

"Perempuan nggak suka perempuan wajar kan kita kalau ada masalah, kita labrak. Dia marah-marah, teriak dan menyentuh sampai dorong gue. Dia ngegas, gue makin ngegas. Dia maju gue makin maju," jelas Widi Vierratale.

Awalnya Widi tidak mengetahui siapa sosok pria yang ikut marah-marah hingga mendorong badannya. Setelah diselidiki, Widi Vierratale baru mengetahui jika oknum tersebut berpangkat tinggi. Bahkan beberapa rekan meminta Widi untuk tidak memperpanjang masalah.

"Kemarin juga banyak laki-laki yang chat gue, nenangin gue, minta gue diem, ih enak aja lu minta gue diem," jelas Widi Vierratale.

"Perempuan sama perempuan ribut, kenapa muncul laki-laki yang nggak nyambung. Pakai kekerasan lagi," tegas Widi Vierratale.

"Perbakin adalah rumah kedua gue, gue nggak ada masalah sama Perbakin ya, Perbakin baik dan semuanya baik-baik saja sama Perbakin," tutup Widi Vierratale.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait