Samudra Cinta Tamat, Rangga Azof Tetap Didoakan Berjodoh dengan Haico Van Der Veken

Ari Kurniawan | 2 Juni 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Samudra Cinta yang dibintangi Rangga Azof dan Haico Van Der Veken telah selesai penayangannya. Tapi, penggemar sinetron tersebut tidak lantas ikut membubarkan diri. 

Fans yang menamai diri mereka Haizof, yang merupakan kependekan dari nama Haico dan Azof, tetap berharap Rangga Azof dan Haico Van Der Veken berjodoh di dunia nyata. 

"Iya, masih komunikasi juga sama mereka," kata Rangga Azof, di sela pemutaran film terbarunya yang berjudul Gas Kuy, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (1/6). 

Diakui Rangga Azof, dirinya masih menerima banyak dukungan dari fans untuk tetap berhubungan dekat dengan Haico Van Der Veken. Bahkan tidak sedikit yang berharap mereka melangkah ke pelaminan. 

Soal harapan-harapan tersebut, Rangga Azof tidak berani menjanjikan apa-apa. Azof mengatakan jodoh adalah rahasia Tuhan, dan ia memilih pasrah menjalaninya.

"Nah itu misterinya di sinetron, kalau kita nggak suka pasti didoain terus kan. Jadi ya gue nggak tahu ke depan sama Haico kah atau sama lawan main siapa. Karena banyak yang doain. Gua nggak bisa nolak takdir. Jadi ya gue cuma bisa jalanin aja," pungkas Rangga Azof. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait