Bams eks Samson Digugat Cerai Mikhavita Wijaya, Sidang Sudah Berjalan 4 Kali

Supriyanto | 11 Juni 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diam-diam, Bambang Reguna Bukit atau Bams eks vokalis Samsons sedang menjalani proses sidang cerai dengan istrinya, Mikhavita Wijaya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bams digugat cerai oleh Mikhavita melalui kuasa hukumnya sejak 16 April 2021.

Kabar tersebut diungkap oleh Humas PN Jaksel Suharno. Menurutnya, proses sidang perceraain yang diajukan Mikhavita sudah berjalan empat kali sejak 4 Mei dan dilanjutkan pada 15 Juni 2021 mendatang.

"Dalam perkara tersebut sudah terdaftar sejak hari Jumat 16 April 2021. Selanjutnya sidang kelima akan digelar pada Selasa 15 Juni 2021 dengan agenda replik," jelas Suharno di PN Jakarta Selatan, Kamis (10/6).

Rumah tangga Bams eks Samsons dan Mikhavita memang sudah lama dikabarkan bermasalah, bahkan sejak 2018 lalu. Keduanya juga diketahui sudah pisah rumah. Banyak yang menilai kisruh rumah tangga Bams Samsons dan Mikhavita berkaitan dengan hubungan Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul yang menjadi ayah sambung Bams diduha memiliki hubungan gelap dengan Mikha. Namun dari kedua pihak membantah kabar tak sedap itu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait