Mediasi Gagal, Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya Sepakat Cerai

Supriyanto | 11 Juni 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bambang Reguna Bukit atau Bams eks vokalis Samsons digugat cerai istrinya, Mikhavita Wijaya, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mereka akan berpisah setelah tujuh tahun menikah dan dikaruniai seorang anak. Saat ini sidang perceraian masih berjalan setelah mediasi keduanya dinyatakan gagal dan sama-sama sepakat untuk bercerai.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, menyebut gugatan cerai yang diajukan Mikhavita Wijaya masuk pada 16 April 2021 melalui kuasa hukumnya. Sidang selanjutnya pada 15 Juni 2021 mendatang memasuki agenda replik.

Soal tuntutan dan materi gugatan yang diajukan penggugat, Suharno tak bisa membeberkan. Sidang perceraian Bams dan Mikha digelar tertutup atas permintaan penggugat.

Namun, pada agenda putusan nanti, sidang cerai Bams eks Samsons dam Mikhavita akan digelar secara terbuka.

"Untuk itu (isi gugatan) ikutin aja nanti karena ini sidang tertutup. Untuk jelasnya nanti saja. Saat putusan, ketika terbuka untuk umum," pungkas Suharno.

Kisruh rumah tangga Bams eks Samsons dan Mikhavita memang sudah menjadi sorotan sejak lama. Keduanya juga diketahui sudah pisah rumah sejak beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pastinya. Bams kerap menutupi dan menghindari awak media ketika ditanya perihal rumah tangganya dengan Mikha.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait