Pilunya Angbeen Rishi 2 Minggu Tak Bertemu Adly Fayruz Akibat Covid-19

Indra Kurniawan | 24 Juni 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angbeen Rishi rindu berat Adly Fayruz. Sudah lebih dari 2 minggu pasangan suami istri itu tinggal terpisah. Adly di rumah sakit, Angbeen di rumah bersama putra mereka, Ardashir Behrouz Al Barraq.

Adly Fayruz menjalani perawatan di rumah sakit sejak 9 Juni 2021 setelah dinyatakan positif covid-19 dengan gejala demam tinggi dan trombosit turun seperti DBD. Angbeen menduga suaminya terpapar covid dari aktivitasnya yang belakangan lebih banyak di luar rumah.

"Belakangan ini Baba emang lagi super sibuk banget. Aktivitasnya 97% di luar rumah & lagi jarang pulang ke rumah," cerita Angbeen Rishi di Instagramnya, Rabu (23/6).

"Tiba-tiba waktu tanggal 9 Juni Baba badannya panas tinggi dan trombositnya turun seperti DBD. Akhirnya baba dirawat di rumah sakit & ternyata positive covid," sambungnya.

Mengetahui suami positif, Angbeen beserta anak, orang tua, dan keponakan melakukan tes swab PCR sebanyak 2 kali dan hasilnya negatif semua.

Dua minggu berlalu, kondisi Adly Fayruz disebutnya sudah sembuh dan fit lagi. Hanya saja, demi kesehatan bersama pelakon Aldo di sinetron Cinta Fitri harus isolasi mandiri dulu beberapa hari.

"Sedih banget udah 2 minggu lebih enggak ketemu Baba. Pengin cepat-cepat ketemu dan berpelukan bertiga lagi sama sama @ardashirbehrouz," ungkap Angbeen yang semenjak menikah rehat sebagai artis untuk fokus mengurus rumah tangga.

"Doain yaaa para followers setiaku agar kita bisa berkumpul bersama lagi," harapnya.

"Sabar ya sebentar lagi InsyaAllah bisa kumpul lagi," tulis Adly di Insta Story menyertai unggahan tangkapan layar saat video call dengan istri dan anak. Aamiin.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait