Marshanda Sebut Nia Ramadhani Salah, tapi Tak Harus Dihujat

RIK | 14 Juli 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda memberikan dukungan pada sahabatnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie agar kuat menjalani segala proses hukum terkait status mereka sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Ia pun meminta publik untuk berhenti berkomentar negatif terkait kesalahannya tersebut.

Hal itu disampaikan Marshanda pada awak media pada Rabu (13/7). Menurutnya, seperti manusia pada umumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang tak luput dari kekhilafan.

"Sebagai sahabat Nia, aku sadar betul mana tindakan yang benar dan salah. Aku juga tidak membenarkan perbuatan yang salah, tapi aku nggak setuju jika kejadian ini jadi ajang menghujat, menghina dan merendahkan Nia Ardi. Karena Nia dan Ardi sama-sama manusia seperti kita semua," ungkap Marshanda.

Lebih lanjut, menurut mantan istri Ben Kasyafani itu, pada dasarnya setiap orang memiliki kesalahan dan kekhilafannya masing-masing. Maka dari itu, kesalahan yang diperbuat oleh Nia dan Ardi tak perlu dibesar-besarkan karena sudah diproses secara hukum negara sesuai ketentuan yang berlaku.

"Kita juga punya dosa, cacat, kesalahan versi kita masing-masing. Sebagai sesama manusia, jangan merasa lebih superior dari teman kita yang kebetulan dosanya lagi terekspos besar-besaran," lanjutnya.

Maka dari itu, ketimbang menghakimi, Marshanda meminta publik untuk memberikan dukungan moril pada Nia dan Ardi untuk bisa melalui segala prosesnya.

"Lebih baik kita jadikan hal ini sebagai sarana untuk saling memberi kasih, support dan mengambil segala pembelajaran yang bisa kita petik. Sekali lagi aku menyampaikan bahwa aku tidak membenarkan tindakan yang salah, tapi jangan merasa lebih hebat dari orang lain yang sedang melakukan kesalahan di perjalanan hidupnya. Kita pun pernah melakukan kesalahan, ayo kita saling mendukung sesama manusia yang nggak sempurna," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait