Alexandra Gottardo Klarifikasi Foto Hotnya yang Sempat Viral di Tahun 2020

RIK | 30 Juli 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alexandra Gottardo menceritakan awal mula kejadian yang pernah menjadi pergunjingan di warganet. Pada awal 2020 lalu, Alex, sapaan akrabnya sempat mengunggah foto yang memperlihatkan bagian ketiaknya. Yang kemudian menjadi bahasan hangat, di foto itu ia tampak memiliki bulu ketiak.

Hal itu diceritakan Alexandra Gottardo saat menjadi bintang tamu dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment. Menurutnya, semua bermula dari keinginannya memiliki portfolio bernuansa 60-an, dimana kala itu perempuan dengan bulu ketiak dianggap sesuatu yang menarik.

"Jadi waktu itu aku lagi suka sesuatu yang 60's, 70's. Waktu itu aku sempet kepikiran mau punya portfolio style gue tuh vintage,  jadi aku punya temen fotografer, aku kumpulin contohnya, yaudah aku foto gitu," kata Alexandra Gottardo.

Ia pun sama sekali tidak menyangka jika foto tersebut menjadi perbincangan. Kala itu, pendapat warganet terbelah antara menganggapnya tak lazim, namun banyak pula yang menyebut pose Alexandra memperlihatkan bulu ketiaknya suatu hal yang seksi.

"I thing it's a good tapi nggak tau tanggapan seseorang meledak banget. Komennya banyak, tapi cuma 20 persen yang disagree, yang 80 persen menurut mereka it's a hot," lanjutnya.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu pun mengaku tak mempermasalahkan komentar-komentar terkait fotonya itu. Baginya, memiliki bulu ketiak adalah hal yang lumrah bagi setiap orang dan tak ada hal yang harus dipergunjingkan.

"It's a natural thing. Kalau emang harus aku hilangin ya aku hilangin, tapi kalau lagi ada yaudah nggak apa-apa. Itu bukan hal yang membuat aku jijik, yang jijik tuh yqjg bau," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait