Ceraikan Tyas Mirasih, Raiden Soedjono juga Tuntut Harta Gono Gini

Supriyanto | 5 Agustus 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih diceraikan suami, Raiden Soedjono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana akan digelar 16 Agustus 2021 mendatang.

Raiden mengajukan permohonan cerai dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS yang didaftarkan secara online pada 3 Agustus 2021 melalui kuasa hukumnya. Mereka berpisah setelah empat tahun membina rumah tangga.

Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah menyebutkan pihaknya sudah menerima berkas permohonan cerai Raiden. Dalam berkas permohonan cerai, pihak laki-laki mengungkap alasan untuk pisah.

"Untuk perkara yang diajukan tersebut tentu memang ada alasan, pasti harus punya alasan karena tidak ada perkara yang diajukan tanpa alasan," kata Taslimah kepada wartawan, Rabu (4/8).

"Alasan antara lain identitasnya para pihak baik penggugat maupun tergugat. Terus alasannya karena telah terjadi pernikahan antara kedua belah pihak. Terus selama kurun waktu pernikahan mereka itu udah ada peristiwa yang terjadi sehingga ada harta yang dihasilkan dari perkawinan mereka. Itu jadi alasannya," terang Taslimah.

Sayang saat ditanya faktor utama penyebab perceraian Raiden dan Tyas Mirasih, Taslimah enggan membeberkan. Menurutnya alasan utama perceraian tidak bisa dipublikasikan.

"Untuk spesifik kami belum bisa memberikan penjelasan karena masih dalam masa proses pendaftaran kemarin," jelas Taslimah.

Dalam permohonan perceraian, Raiden Soedjono  memperjuangkan harta gono gini. Harta tersebut merupakan harta bersama dalam bentuk benda bergerak.

"Sebagai pemohon dalam hal ini memberikan kuasa kepada Dave Advitama S.H., M.H., C.L.A , Bernard Jungjungan, S.H., M.H, Pantas Manalu, S.H, sebagai kuasa hukum dari suami Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo," pungkas Taslimah.

Sebelum menikah dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih diketahu beberapa ganti pasangan. Nama-nama seperti Bams eks Samsons, Lembu eks Club Eighties, Tria vokalis The Changcuters, Syamsir Alam, hingga Raffi Ahmad disebut pernah menjadi pacarnya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait