Tak Butuh Waktu Lama Bagi Ariel Tatum Menjadi Istri Gading Marten

Supriyanto | 6 Agustus 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terjawab sudah teka-teki hubungan Ariel Tatum dan Gading Marten yang belakangan sempat ramai dibicarakan. Ternyata Ariel dan Gading sedang ada proyek kerja bareng untuk sebuah film garapan Tompi.

Ariel Tatum dan Gading Marten dipasangkan dalam film berjudul Selesai yang tayang streaming. Di film terbarunya, Ariel Tatum berperan sebagai Ayu, istri dari Broto yang dimainkan oleh Gading Marten.

Ariel Tatum mengungkap, menjadi pasangan Gading Marten dalam sebuah film bukanlah pekerjaan sulit. Pasalnya Ariel sudah lama mengenal Gading sehingga tidak butuh waktu lama untuk membangun chemistry.

"Langsung klek, soalnya aku udah kenal lumayan lama dan dia (Gading Marten) orangnya seru. Kita nyambung jadi enggak ada kesulitan," ungkap Ariel Tatum belum lama ini.

Meski belum pernah menikah, dalam berakting Ariel Tatum cukup mendalami perannya sebagai seotang istri Broto. Ia membayangkan seorang istri sama halnya dengan seorang yang memutuskan untuk berkomitmen antara satu dengan lainnya baik.

"Pendapat aku tentang hubungan itu mau pacaran atau nikah itu mirip aja dan terbuka untuk komitmen," ungkap Ariel Tatum.

"Jadi ya ketika aku pacaran harus benar-benar komitmen enggak terlalu ada beda jauhnya sih dalam berkomitmen sama orang ini. Jadi lebih relate dengan berkomitmen dengan lawan main," jelas Ariel Tatum.

Mantan kekasih Ryiuji Utomo itu mengaku banyak menghabiskan waktu dengan Gading Marten agar lebih terlihat natural saat di depan kamera.

"Lebih bangun chemistry ke Kak Gading aja sih, walaupun kenal udah lama kaya jadi banyak spend time ngobrol untuk update kehidupan biar dapat rasanya," pungkas Ariel Tatum.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait