Akui Pacaran dengan Glenca Chysara, Rendi Jhon Pratama Ungkap Siapa yang Menyatakan Perasaan Duluan

Indra Kurniawan | 6 Agustus 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama dikabarkan terjerat cinta lokasi. Keduanya sama-sama akting di sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI. Glenca yang muncul sedari awal berperan sebagai Elsa Anindita Prasetya, sedangkan Rendi jadi Ricky Alexander.

Isu Glenca dan Rendi Jhon pacaran mencuat setelah keduanya kerap membagikan foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Menariknya, mereka menjadi model klip karya terbaru Ade Govinda feat Fadly Padi "Cukup Lebih Baik".

Lewat video di kanal YouTube G! and Team, Rendi Jhon akhirnya membuat pengakuan kedekatannya dengan Glenca lebih dari sekadar teman. Kedekatan istimewa itu disebut aktor asal Medan baru terjalin.

"Iya, pacaran. Baru," aku Rendi menjawab pertanyaan dua host, Dion Jamilo dan Erul Giano, yang merupakan sahabat Glenca.

Lanjut Rendi, tak ada yang menyatakan perasaan lebih dulu. Dia suka, Glenca suka, mereka akhirnya sepakat menjalin asmara.

"Enggak ada tembak-tembakan juga, sih. Maksudnya ketika gue udah ngerasa (sayang), dia ngerasa (sayang), ya udah jalani," aku Rendi Jhon.

Dua kata menggambarkan Glenca Chysara, Rendi Jhon menyebut, "Kamu indah." Kenapa dua kata itu, Rendi beralasan, terkadang Glenca suka merasa tidak aman, suka tidak percaya diri karena suka mendengar omongan-omongan dari luar yang bisa bikin down.

"Terus dia mikir, merenung, iya enggak sih? Apa omongan orang tuh bener?" kata aktor 27 tahun.

Sebelum Rendi, Glenca pacaran dengan aktor Adi Sastro. Hampir 2 tahun pacaran, cinta mereka kandas Februari 2021. Adi Sastro kini sudah menemukan pengganti Glenca dan kabarnya bakal segera naik pelaminan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait