Ikbal Fauzi Merasa Beruntung Punya Istri seperti Novia Giana

Ari Kurniawan | 10 Agustus 2021 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikbal Fauzi, pemeran Rendy dalam Sinetron Ikatan Cinta, telah melepas masa lajang dengan menikahi seorang dokter bernama Novia Giana Nurjanah. Bukan berasal dari dunia keartisan, sosok Novia pun mengundang rasa penasaran publik. 

Sejak awal berhubungan dengan Ikbal Fauzi, Novia Giana sudah mengetahui kesibukan kekasih hatinya itu sebagai aktor. Novia pun tak pernah mempermasalahkan banyaknya waktu yang harus dihabiskan Ikbal di lokasi syuting. 

"Dari awal aku kenal dia juga, dia udah khawatir tentang tanggapan aku soal profesinya. Dia pernah nanya 'kamu keberatan nggak sama pekerjaan aku?' dan aku selalu bilang, nggak papa, aku bisa nerima itu dan akan dukung itu." Ujar Novia dalam program Famous RCTI+. 

Ikbal Fauzi pun merasa sangat beruntung mendapatkan istri seperti Novia. Pengertian dan saling percaya, kata Ikbal, merupakan kunci utama keharmonisan hubungannya dengan sang istri.

"Istri saya itu orangnya baik, ramah, dan rajin. Jadi bukan dia, tapi aku yang beruntung mendapatkan dia," ucap Ikbal Fauzi. 

Ikbal Fauzi dan Novia Giana resmi menikah usai menjalani ijab kabul di Lembang, Bandung, Jawa Barat, pada 21 Maret 2021. Ikbal lancar mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas.

"Ananda Ikbal Fauzi Firdaus bin H Atang Firdaus, saya nikahkan dengan putri kandung saya yang bernama Novia Gianan Nurjanah kepada engkau dengan maskawin berupa emas 30 gram dan uang 21 ringgit 3 dolar serta 2021 real, di bayar tunai," ucap ayah Novia, H Maman Suparman.

"Saya terima nikahanya Novia Gianan Nurjanah binti H Maman Suparman dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Ikbal Fauzi lantang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait