Arie Untung Diizinkan Poligami, Ini Syarat yang Diajukan Fenita Arie

Supriyanto | 15 Agustus 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung diperbolehkan menikah lagi atau melakukan poligami oleh istrinya, Fenita Arie. Menurut Arie, poligami adalah sunnah atau ajaran dari nabi.

Arie Untung menikah dengan Fenita Arie sejak 2005. Dari pernikahan mereka dikaruniai tiga anak yaitu Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, dan Mezbareta Yusuf Athala.

Arie Untung memutuskan hijrah justru di saat kariernya sedang naik daun pada 2016 lalu. Dua tahun berikutnya sang istri mengikuti Arie Untung hijrah, meninggalkan pekerjaan yang menurut mereka tidak sesuai ajaran Islam.

 

Sejak memutuskan hijrah, Arie Untung disebut-sebut bakal melakukan poligami. Namun, mantan VJ MTV itu tidak ingin melakukan poligami meski diperbolehkan agama.

Fenita Arie mengungkap, suaminya boleh saja melakukan poligami asal memenuhi syarat yang diberikan darinya.

"Yang pertama aku selesai dulu (meninggal) seperti Siti Khadijah. Yang kedua langkahi dulu mayatku. Tunggu aku dalam kubur," tegas Fenita Arie di tayangan Rumpi No Secret beberapa waktu lalu.

Fenita Arie mengatakan meski tidak berdosa jika suami berpoligami, dirinya belum sanggup untuk melihat sang suami berpoligami.

"Aku masih belum sanggup," ungkap Fenita Arie

Lantas apa tenggapan Arie Untung terkait poligami?

"Poligami itu sunnah, yang wajib itu mempertahankan rumah tangga, saya mempertahankan istri saya," pungkas Arie Untung.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait