Shandy Aulia Bakal Dilaporkan ke Polisi oleh Netizen Pembully Putrinya

Supriyanto | 24 Agustus 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia bakal dilaporkan ke polisi oleh Laura Aprilya, seorang perawat asal Manado yang pernah menghina putrinya di media sosial. Laura akan melaporkan tiga orang ke Polda Metro Jaya, di antaranya Shandy Aulia terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Tiga orang yang akan dilaporkan adalah pihak yang menudingnya telah melakukan perundungan terhadap anak Shandy Aulia. 

"Rabu saya sudah di Jakarta. Nanti akan ada konferensi pers. Saya akan langsung ke Polda Metro Jaya. Ada tiga orang (yang akan dilaporkan). Ya (termasuk Shandy Aulia),” ungkap Laura Aprilya  kepada wartawan pada Senin (22/8) malam.

Sayangnya Laura Aprilya belum mau membeberkan secara detail soal rencananya melaporkan Shandy Aulia. Ia mengatakan masih dirundingkan dengan tim kuasa hukumnya.

“Nanti detailnya saya akan perjelas dulu dengan lawyer ya,” kata Laura Aprilya lagi.

Sebelumnya, Shandy Aulia murka kepada Laura Aprilya karena telah menghina putrinya disebut kurang gizi. Pemain film Eivel Im In Love itu pun menggandeng pengacara Hotman Paris untuk mengambil tindakan hukum terhadap penghina putrinya. 

Namun, setelah melewati proses mediasi, Shandy Aulia akhirnya memaafkan oknum perawat tersebut dengan alasan kemanusiaan.

“Ya, dimaafin lah. Makanya tidak dilanjutkan prosesnya,” ujar Hotman Paris kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Kini Laura justru balik memperkarakan Shandy Aulia, bahkan membawa ke jalur hukum.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait