Daniel Mananta Blak-blakan Pernikahannya Berantakan dan Hampir Cerai

RIK | 27 Agustus 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski terbilang jauh dari isu tak sedap, rumah tangga Daniel Mananta dan Viola Maria ternyata bukan tanpa masalah. Bahkan, perselisihan yang terjadi sempat mengancam keutuhan rumah tangga mereka.

Hal itu diceritakan Daniel di YouTube Channel TS Media beberapa hari lalu. Daniel mengaku hampir bercerai dengan Viola di usia pernikahan 5 tahun.

"Kami udah hancur banget, gue udah nangis, Viola udah nangis. Udah berantakan banget pernikahan kita. Kita mungkin bisa bilang kayak gelas udah dipecahin, sepecah-pecahnya, udah retak banget," kata Daniel Mananta

"Gue bilang sama Viola, 'mulai hari ini, pernikahan kita tidak akan pernah sama lagi. Gue minta maaf'," lanjutnya kemudian.

Saat dirinya sudah menyerah dengan pernikahan, respon sebaliknya didapat dari sang istri. Bahkan, Viola yakin jika usai pertengkaran itu, rumah tangga mereka akan semakin membaik.

"Tapi dia bilang, 'Semua memang tidak akan sama, tapi pernikahan kita akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Mulai hari ini, kita bangun lagi semuanya'. Gue semakin menangis mendengar dia bilang begitu," tuturnya. 

Dari situ, Daniel Mananta pun kembali memiliki optimisme terhadap pernikahannya dengan Viola. Terbukti, sampai hari ini mereka masih tetap bisa hidup harmonis bersama.

"Pernikahan kita udah kayak gelas dihancurin, sekarang kita sama-sama bisa menempel, picking up the pieces and make it better, karena ini the lowest point of our marriage. Mulai hari ini kita bangun lagi ke atas'. Dan gue kaya makin nangis lagi," pungkas Daniel Mananta.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait