Omar Daniel Ternyata Sudah Punya Pacar, Tak Mau Publikasi karena Hal Ini

RIK | 2 September 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki wajah tampan dan karier cemerlang di dunia akting, kehidupan asmara Omar Daniel menjadi hal yang menarik untuk dikulik. Tak pernah mengumbar kemesraan dengan lawan jenis di sosial media, ternyata pria 26 tahun itu sudah punya kekasih. 

Hal itu terungkap dalam perbincangan Omar Daniel bersama Sanjay Mulani di program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Ia mengaku sedang dekat dan sudah dalam tahap yang serius dengan seorang wanita. "Sekarang lagi ada yang deket sih, tapi nggak ada tanggal jadiannya. Berjalan gitu aja tapi tujuan aku serius pastinya," katanya.

Soal keputusannya untuk tidak mem-publish sang kekasih di sosial media, pria yang sempat identik dengan rambut gondrongnya itu punya alasan tersendiri. Baginya, kehidupan asmara merupakan hal personal dan bukan untuk konsumsi publik. "Mungkin itu sesuatu personal dan aku jarang banget pacaran. Jadi lebih nyaman hubungan yang jelas-jelas aja, kalau serius ya masuk ke jenjang yang lebih serius," papar Omar Daniel.

"Sekarang yang dijalanin juga bukan kayak nembak, jadian, anniversary, nggak. Lebih ke usia dewasa ini menjalin hubungan juga dengan cara dewasa yang nggak harus posting wajah dia, nggak harus kirim bunga," lanjut pemilik nama lengkap Omar Daniel Assegaf itu.

Menurut Omar Daniel, mengumbar kemesraan di sosial media bukan lah jaminan hubungan yang dijalani bisa langgeng dan dirinya mengaku punya cara tersendiri untuk mengartikan sebuah hubungan yang serius dengan lawan jenis. "Itu (pamer kemesraan) nggak menjamin, jadi aku punya cara sendiri aja," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait