Pesan Lirih Lydia Kandou untuk Kenang Mirdad yang Digugat Cerai Tyna Kanna

Indra Kurniawan | 2 September 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kenang Mirdad digugat cerai istrinya, Dwi Jayanti atau lebih dikenal Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pernikahan pasangan yang telah dianugerahi dua anak itu pun terancam bubar.

Lydia Kandou menyebut Kenang Mirdad sudah berusaha menjadi suami yang baik dan bertanggung jawab dengan semampunya. Meski dikhianati, menurut Lydia, ia tetap bisa memaafkan dan menerima.

"Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yang baik yang bertanggung jawab dengan semampu kamu," kata Lydia Kandou dikutip dari Instagram Stories-nya, Rabu (1/9). 

"Kamu dikhianati tapi kamu memilih untuk memaafkan dan tetap mau menerima dia," lanjutnya. 

Lydia Kandou berusaha menguatkan Kenang untuk tidak berkecil hati dan tidak sedih lagi. Biar saja katanya segala pengorbanan yang telah dilakukan tidak dihargai, terpenting kata Lydia, Kenang sudah melakukan yang terbaik.

"Jangan sedih dan kecil hati ya sayang. Walaupun itu semua tidak dihargai, kamu sudah berusaha melakukan dengan cinta yang besar untuk semua yang terbaik dalam rumah tanggamu," ucap Lydia Kandou yang sempat mengungkapkan Kenang tak akan menceraikan Tyna Kanna atas apa yang telah terjadi. 

Selain menggugat cerai, Tyna Kanna juga mengajukan permohonan hak asuh dua buah hatinya dengan Kenang, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna  Laila Mirdad. Sidang perdana cerai Tyna dan Kenang bakal digelar 21 September 2021 mendatang. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait