Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi Kompak Dampingi Wisuda Putrinya, Siti Adira Kania

Supriyanto | 20 September 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan pasangan suami istri, Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi kompak dampingi wisuda putri mereka, Siti Adira Kania yang baru lulus kuliah S-1 dan menyandang gelar Sarjana Hukum. Ikke dan Aldi pun ikut foto bersama, saling bersandingan dengan buah hati mereka.

Momen kebersamaan Ikke Nurjanah san Aldi Bragi itu kemudian dibagikan oleh Siti Adira Kania ke media sosial melalui akun Instagram miliknya. Dalam beberapa foto yang dipajang, Ikke Nurjanah tampak anggun dengan kebaya warna peach sedangkan Aldi mengebakan batik biru panjang.

Siti Adira Kania yabg diapit kedua orang tuanya terlihat mengeluarkan senyum tipis dengan baju toga tanda kelulusannya. Tampak pula senyum bahagia Ikke dan Aldi yang bangga terhadap putri mereka.

"First and foremost, thank you Bapak & Mamah. For everything," tulis Siti Adira Kania memberi keterangan foto di akun @adirakania pada Minggu (19/0).

Postingan Siti Adira Ania langsung mendapat sorotan warganet. Banyak yang memberi ucapan selamat. Ada pula beberapa yang mengaku senang melihat momen bahagia wisuda didampingi orang tua lengkap.

Dari video yang diunggah ke Insta Stories, tampak Aldi Bragi melakukan pemindahan tali toga putrinya. Setelahnya, sang buah hati mencium tangannya, sementara Ikke Nurjanah tampak bertepuk tangan sambil tersenyum semringah.

Diketahui juga, Siti Adira Kania dinyatakan sebagai Wisudawan Peraih IPK Tertinggi Program Sarjana Fakultas Hukum Universitas Indonesia dalam wisuda September tahun ini. Ia lulus dengan IPK 3,78.

Ikke Nurjanah pernah menikah dengan Aldi Bragi pada16 Oktober 1998. Dari pernikahan tersebut dikaruniai seorang anak perempuan, Siti Adira Kinaya pada 30 September 1999. Kemudian Aldi bercerai dengan Ikke pada tanggal 3 April 2007.

Tak lama setelah cerai dari Ikke Nurjanah, Aldi menikahi Ririn Dwi Arianty. Namun rumah tangga Aldi dan Ririn sedang bermasalah dan sedang menjalani proses sidang cerai di pengadilan agama.

Ikke Nurjanah menikah dengan Karlie Fu pada Februari 2021, setelah 14 tahun menjanda.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait