Ramai Isu Hamil di Luar Nilah, Lesti Kejora dan Rizky Billar Akui Sudah Nikah Siri Sejak Awal Tahun

Supriyanto | 21 September 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar membawa kabar mengejutkan. Di tengah isu hamil sebelum nikah, Lesti dan Billar mengaku sudah menikah siri sejak awal tahun 2021 lalu. Kabar tersebut diungkap mereka saat memjadi bintang tamu di channel YouTube RANS Entertainment belum lama ini.

Dalam video berjudul momen Secret of Leslar itu,  dilihatkan juga video momen pernikahan siri Lesti Lejora dan Rizky Billar. Mereka menggelar akad nikah dengan suasana yang sederhana. Pengantin pria memakai baju koko berwarna putih, sementara Lesti Kejora pun juga terlihat memakai kebaya putih.

Rizky Billar mengatakan, nikah siri di awal tahun adalah sebuah momen yang membuatnya merasa lebih bertanggungjawab terhadap Lesti. "Pokoknya ini adalah sesuatu penantian kita. Saya harap ketika saya membuka sesuatu ini bisa memberikan pesan buat banyak orang," ujar Rizky Billar di RANS Entertainment.

Dalam video tersebut terlihat Rizky Billar mengucap ijab kabul. Saking terharunya mengenang momen ijab kabul, Lesti Kejora meneteskan air mata. Begitu pula Nagita Slavina yang ada di samping Lesti.

"Gue sebagai umat muslim, lo sebagai laki-laki sangat luar biasa. Lo hebat berani ambil langkah yang benar di mata Allah SWT. Kita punya dua tangan untuk menutup kuping tapi tidak bisa menutup mulut orang lain," ungkap Raffi Ahmad memuji Rizky Billar. "Itu pernikahan secara agama ya?" tanya Raffi Ahmad.

Rizky Billar pun membenarkan kalau video tersebut adalah saat pernikahan siri dengan Lesti. Mereka dinikahkan oleh Ustaz Subki Albughuri sebagai penghulu. "Iya awal tahun," jawab Rizky Billar.

Billar mengatakan, banyak isu beredar bahkan kabar negatif yang menyudutkan dirinya dengan Lesti Kejora. Namun, ia sadar tidak mungkin bisa membungkam semua komentar miring warganet.

"Kita punya dua tangan bukan buat nutup mulut-mulut orang. Untuk lebih lengkap ada eksklusif di Leslar Entertainment, bisa menjawab semua pertanyaan kalian. Video yang bisa buka mata lebar-lebar untuk sesuatu yang berusaha kami simpan selama ini," pungkas Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar mersemikan pernikahan pada 19 Agustus 2021. Beberapa hari gelar akad, Lesti dituding hamil sebelum nikah. Kabar soal kehamilan Lesti muncul saat acara siraman. Netizen menyoroti perubahan bentuk pada badan dan perut Lesti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait