Pajang Foto Lesti Kejora Hamil, Aty Kodong Dihujat Dianggap Menyindir

Supriyanto | 23 September 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aty Kodong sempat menyatakan memutuskan tali pertemanan lantaran tidak dikabari apalagi diundang ke pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Di tengah isu soal Lesti hamil di luar nikah, Aty Kodong mengunggah mangan sahabatnya itu dengan kondisi perut membesar.

Melalui akun Instagram miliknya, Aty Kodong memajang potret Lesti Kejora dengan mengenakan dres warna biru muda dan hijab warna pastel. Dalam foto tersebut terlihat pula perubahan fisik, wajah Lesti tampak berisi dan bagian perutnya membuncit.

"Dilancarkan sampai lahiran yach…AAMIIN @buchapati," tulis Aty Kodong memberi keterangan di unggahannya lewat akun @aty_ratu_kodong pada Rabu (23/9).

Unggahan Aty Kodong menuai beragam respons warganet yabg melihatnya. Ada yang senang ada pula yang malah menganggap negatif Aty Kodong. Bahkan ada yang justru mempertanyakan niat Aty yang sebenarnya.

"Pada kenapa sihh komennya, kan itu do'a. Lesti juga kan beneran hamil," ucap akun @alf*****.

"Maksudnya dia ini mau nyindir," tulis @eva****.

"Postingan mu itu se akan2 bukan mendoakan," kata akun @ines_wong****

"Kenapa gak tag namax yang bersangkutan kalo memang niat mau ngasih ucapan. kesannya gmn gitu malahan," timpal @miss****

"pansos lg y kodong," ujar akun @humai***

"Nauzubillahi mba ati... kasian audahkah wajah tak elok kelakuam masa yak elok juga, klopun benar jadinya ghibah, klo ga benar itu fitnah... kasian mba Ati," ubgkap @aisyah***.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait