Bams Eks Samsons Siap Hadapi Sidang Putusan Cerai dengan Mikhavita Wijaya 

Ari Kurniawan | 29 September 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Menurut jadwal, sidang putusan perceraian Bams eks Samsons dengam Mikhavita Wijaya akan digelar 5 Oktober 2021 mendatang secara daring. 

Jelang sidang penentuan, Bams eks Samsons mengaku pasrah. "Saya serahkan saja ke Pengadilan," kata Bams eks Samsons ketika ditemui di kantor Hotman Paris, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9).

Bams eks Samsons juga telah mempersiapkan diri untuk mendengarkan apapun putusa majelis. "Yang pasti saya siap," tegasnya. 

Ditanya lebih jauh kominokasinya dengan Mikhavita Wijaya, Bams eks Samsons memilih bungkam. Ia khawatir persoalan ini kembali memanas.

"Saya sejak awal sudah bilang, saya mau diam-diam saja dan saya mau damai-damai saja. Jadi saya takut berbicara karena jadinya nanti akan panjang," kata dia.

Lebih lanjut Bams eks Samsons mengatakan dirinya baru akan mengambil sikap setelah mendengar putusan hakim.

"Kan siapa saja bisa mengambil langkah banding, baik saya atau pun istri saya. Jadi kita hormati saja persidangan," lanjut pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit ini.

Polemik rumah tangga Bams eks Samson dengan Mikhavita Wijaya sudah terendus sejak awal 2021. Bams eks Samsons diketahi sudah pisah rumah dengan Mikhavita selama tiga bulan. 

Mikhavita Wijaya .engajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 16 April 2021. Pernikahanny denga Bams eks Samsons yang sudah tujuh tahun dibina terancam karam.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait