Aurel Hermansyah Bocorkan Usia Kandungan Lesti Kejora

Ari Kurniawan | 5 Oktober 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu menjalani pemotretan maternity shoot bersama Nagita Slavina, Paula Verhoeven, dan Lesti Kejora. Di tengah pemotretan, mereka bertukar cerita seputar kandungan masing-masing.

"Iya senang banget kemarin akhirnya kumpul. Itu juga mendadak Kak GIgi ajakinnya, berapa hari sebelum. Pas banget bisa, yaudah kumpul foto-foto," cerita Aurel Hermansyah, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sein (4/10).

Sesi pemotretan itu digagas oleh Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu juga yang menyiapkan busana untuk tiga sahabatnya. "Konsep Kak Gigi semua. Jadi kemarin Kak Gigi nelepon suruh langsung datang aja nggak usah bawa apa-apa. Bajunya udah disiapin, tinggal make up sendiri dari rumah," lanjut Aurel Hermansyah. 

Dari empat ibu hamil itu, Paula Verhoeven yang usia kandungannya paling tua. Sementara Aurel paling muda. "Kak Paula udah mau lahiran, Kak Gigi 8 (bulan) kayaknya. Lesti tuh berapa ya, 5-6 bulan, kalau aku 5 bulan. Jadi lahirannya aku paling terakhir, karena paling kecil," sebut Aurel Hermansyah. 

Pada kesempatan itu Aurel Hermansyah juga sempat menyampaikan beberapa pesan kepada Lesti, yang sedang banyak mendapat cibiran dari netizen. Istri Atta Halilintar itu menyarankan Lesti untuk lebih dulu menjauh dari media sosial. "Curhatnya banyak lah, ngomongin banyak hal, namanya bumil. Aku bilang jangan baca-baca komen, jangan lihat berita-berita, kasihan ibunya kalau stres. Aku sendiri mengurangi banyak kegiatan supaya bayinya lebih sehat," tandas Aurel Hermansyah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait