Maria Vania Kedapatan Berduaan dengan Seorang Pria, Pacar Baru?

Supriyanto | 12 Oktober 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi Maria Vania kedapatan sedang berduaan dengan seorang pria. Belakangan diketahui pria tersebut adalah Arga Rizkian, yang kerap dijuluki Sultan bandung.  

Maria Vania tampak duduk berdekatan dengan Arga di Richbean Cafe, Bandung, Jawa Barat. Saat ditanya soal kedekatannya dengan sosok pria di sebelahnya, Maria hanya tersenyum malu. 

“Oh aku di sini ngapain?“ ucap Maria Vania. “Apa yah. Jadi begini mas, kami berdua baru baru saja merakit hubungan pertemanan dan kemitraan bisnis saja,“ lanjutnya. 

Saat ditanya kemungkinan merajut hubungan yang lebih jauh dengan Arga Rizkian, Maria Vania lagi-lagi mengelak. 

“Belum kepikiran lanjut untuk jalin asmara, jika seperti itu maksudnya, seperti yang kalian mau kan? hahaha,” canda Maria vania. 

“Aku dan Arga memang sedang dekat sebagai teman baik, belakangan juga aku lagi nimba ilmu bisnis dari Arga. Dah sering janjian untuk ketemuan, tapi baru saat di Bandung itu aku jumpaan. Nah lagi asik ngobrol tiba-tiba ada teman-teman jurnalis yang aku kenal tuh, langsung nyamperin spontan gitu,“ jelasnya lebih lanjut. 

Sementara itu, Arga Rizkian membenarkan bahwa hubungannya dengan Mara Vania hanya sebatas teman. Pemilik akun Instagram @argarizkian menegaskan Maria bukan pacarnya.

“Belum. Belum ada sesuatu yang bisa saya sampaikan lebih. Kalau aku barusan ditanya oleh anda, seperti apa Maria? Pastinya pintar dan cantik, humble juga orangnya. Yang pasti dia perempuan yang menarik, mau belajar orangnya. Jadi saya pikir tak ada yang salah kan kedekatan saya dengannya,“ kata dia. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait