Sambutan Hangat Ibunda Chelsea Islan pada Rob Clinton Kardinal Lamar Anaknya:

RIK | 28 Oktober 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan baru saja merasakan momen bahagia pasca dilamar sang kekasih, Rob Clinton Kardinal. Tak hanya Chelsea, sang ibunda, Samantha Barbara pun ikut merasakan kebahagiaan tersebut. Bahkan, meski belum resmi menjadi menantunya, ia susah memberikan sambutan hangat pada Rob Clinton.

Hal itu terungkap dari halaman Instagram miliknya. Sambil memamerkan foto kebersamaan sang putri dengan Rob Clinton Kardinal, Samantha Barbara menyambut Rob Clinton dan menyebutnya akan segera menjadi bagian dari keluarga.

"Aku telah menemukan orang yang jiwaku cintai).' — Song of Songs 3. Selamat datang ke keluarga @robclintonkardinal)," tulis Samantha Barbara dalam unggahannya pada Rabu (27/10).

Seraya menyambut kehadiran Rob Clinton sebagai keluarga, Samantha membagikan tiga foto Chelsea Islan bersama Rob Clinton Kardinal. Keduanya kompak memakai pakaian serba putih saat berada di pinggir pantai sambil menikmati sunset. 

Di foto pertama, tampak Chelsea dan Rob terlihat sedang berpegangan tangan. Sedangkan foto kedua, Chelsea Islan terlihat memamerkan cincin yang telah melingkar di jari manisnya. Berikutnya, ada potret mereka yang saling memandang dengan tatapan penuh cinta.

"aku ikut bahagia untukmu, my Cecci @chelseaislan #chelseaclintonkardinal #engagement #loveyou #twobecomeone," tutupnya. 


 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait