Reaksi Bryan Domani saat Ditanya Soal Hubungannya dengan Mawar De Jongh

Ari Kurniawan | 8 November 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Domani santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan artis cantik Mawar Eva De Jongh. Sayang, sampai saat ini baik Bryan maupun Mawar masih malu-malu untuk mengungkap kedekatan mereka.

Seperti saat dijumpai di Jakarta baru-baru ini, Bryan Domani hanya tersenyum saat ditanya soal status hubungannya dengan Mawar De Jongh. Tanpa mau menyebut nama, Bryan hanya mengiyakan bahwa saat ini dirinya sudah punya kekasih. 

"Hmm, kalau punya pacar iya, cuma gak mau sebutin namanya karena itu privasi," kata Bryan Domani.

Bryan Domani mengatakan, dirinya sangat terbuka untuk diwawancara soal pekerjaan. Namun, dalam urusan percintaan, dirinya tidak ingin jadi konsumsi publik. 

"Aku percaya sama dia dan dia percaya sama aku. Ya kita punya kehidupan yang personal cukup aku dan dia yang tau," ungkap Bryan Domani.

Lebih lanjut, Bryan Domani mengaku cukup serius dengan hubungannya kali ini. "Kalau nggak serius nggak mungkin bertahan sampai 3 tahun," ceplosnya. 

Komitmen dan kepercayaan, dua hal itu menurut Bryan Domani sangat penting dalam membangun sebuah hubungan. Terlebih karena dirinya bekerja di dunia hiburan. 

"Ya komitmen, intinya harus ada kepercayaan itu penting. Apalagi di dunia entertaimen ini saya bermain sama banyak wanita cantik, dan dia kerja ketemu banyak orang. Kepercayaan penting banget," tandas Bryan Domani.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait