Nissa Sabyan dan Ayus Kompak Hadiri Pernikahan Ria Ricis

Supriyanto | 14 November 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kompak hadiri resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Sabtu (14/11) siang di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Nissa dan Ayus tampak serasi.

Sempat tak mengenali lantaran mengenakan masker, Nissa Sabyan tampak anggun mengenakan gaun berwarna gold dengan tas dan masker berwarna sama. Sedangkan Ayus Sabyan tampak gagah memakai jas biru.

Tidak banyak statement yang dikeluarkan Nissa dan Ayus saat ditanya wartawan. Mereka pun berjalan tergesa-gesa untuk menghadiri resepai nikah Eicia dan Teuku Ryan.

"Sehat, alhamdulillah sehat," ujar Ayus sambil lalu masuk ke Grand Ballroom, Hotel Intercontinental Pondok Indah.

Mereka datang dengan formasi lengkap yakni Ayus, Nissa dan Kamal. Setelah mengisi form tamu, ketiga personel Sabyan langsung buru-buru masuk ke ruang resepsi pernikahan Ria dan Ryan.

Rupanya, mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairuz juga turut hadir ke pernikahan Ricis dan Teuku Ryan. Hanya saja, Ririe datang terpisah dengan mantan suaminya itu.

Usai menghadiri pesta pernikahan Rixia dan Teuku Ryan, Ayus mengaku tidak sempat bertemu dengan Ririe Faifuz. "Enggak ketemu (mantan istri)," kata Ayus Sabyan sembari menuju lift.

Nissa sang vokalis grup gambus Sabyan mengaku bahwa kedatangannya memenuhi undangan atas nama Sabyan. Namun mereka tak menyumbang lagu. "Kita sama Bang Kamal juga. Enggak enggak nyanyi," terang Nissa Sabyan.

"Ria Ricis menjadi keluarga sakinah, mawadah waramah. Diberikan keturunan yang saleh dan salehah," doa Nissa Sabyan sembari menutup wawancara.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait