Ribut dengan Larissa Chou, Beredar Curhatan Henny Rahman Soal Zikri Daulay

Supriyanto | 14 November 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan istri Alvin Faiz, Henny Rahman dengan Larissa Chou sedang menjadi pembicaraan hangat netizen di media sosial. Henny dituding menghina fisik bahkan merasa lebih baik dari Larissa Chou.

Namun, terlepas dari perselisihannya dengan Larissa Chou, baru-baru ini salah satu akun gosip mengunggah tangkapan layar curahan hati Henny Rahman soal mantan suaminya, Zikri Daulay. Padahal postingan dari Insta Stories milik Henny itu hanya untuk close friend di Instagram, namun bocor hingga beresar luas.

"Orang-orang playing victim, duh gemes pengen bilang ke orang-orang kamu KDRT, mukulin dari aku lagi hamil, sampai tiba-tiba talak aku nggak jelas. 2 tahun menikah, 2 kali main ucapin talak dan akhirnya kamu menyesal sendiri," beber tulis Henny Rahman dalam Insta Stories miliknya.

Pada curahan hati Henny, diungkap Henny bahwa Zikri Daulaylah yang menjodohkannya dengan Alvin Faiz.

"Kamu yang jodohin aku sama Alvin tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah-olah tersakiti, nggak ngerti sama jalan pikirannya," terang Henny Rahman.

Tidak hanya itu, Henny Rahman juga mengaku selama ini sudah berusaha menutupi segala keburukan mantan suaminya itu.

"Sudah berusaha menutupi semuanya buat nama baik kamu dan keluarga tapi malah nyudutin aku sekarang. Sudah berusaha menahan keluarga dan teman-temanku juga untuk menutupi kelakuan kasar kamu demi Zayn. Allah nggak tidur Zik, Allah akan balas dengan caraNYA, semoga kalian semua bahagia hari ini," beber Henny Rahman.

Henny Rahman dan Zikri Daulay memang pernah bersatu dalam ikatan pernikahan. Tapi rumah tangga keduanya kandas di tengah jalan. Kini Henny Rahman menikah lagi dengan Alvin Faiz, sedangkan Zikri Daulay masih betah menyendiri. Dari pernikahan itu, Henny Rahman dan Zikri Daulay dikaruniai satu orang anak. 

Alvin Faiz resmi bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021 di Pengadikana Agama Cibinong. Baru dua bulan menyandang status duda, ayah satu anak itu menikahi Henny Rahman, yang merupakan mantan istri dari sahabatnya, Zikry Daulay.

Sedangkan Henny Rahman dan Zikri Daulay terungkap sudah cerai sejak awal Maret 2021 melalui akun Instagram Henny.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait