Olivia Nathania  Ditahan karena Kasus Penipuan, Farhat Abbas Sindir Nia Daniaty Terlalu Manjakan Anak

Supriyanto | 21 November 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas punya pandangan sendiri soal Olivia Nathania atau Oi, putri dari Nia Daniaty, mantan istrinya yang dituding melakukan penipuan terhadap ratusan orang dengan jumlah kerugian mencapai Rp 9,7 miliar. Oi pun kini ditahan di Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan berkedok penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Meski dulunya sempat menjadi anak sambungnya, Farhat mengaku tidak terlalu mengenal Oi. Pasalnya Oi memang tidak pernah mau terbuka kepadanya. Farhat pun mengatakan, masalah yang dihadapi Oi juga karena kesalahan orang tuanya dalam mendidik anak. Menurutnya Nia Daniaty terlalu memanjakan Olivia dengan kemewahan.

"Kalau saya nggak salahin orang lain, saya salahin Nia Daniaty. Mungkin karena terlalu sayang, anak jadi manja," ungkap Farhat Abbas kepada wartawan belum lama ini..

Gaya hidup mewah dan dimanjakan orang tua itu pun kemudian tebawa hingga Olivia beranjak dewasa. Farhat mengamati, secara kebiasaan Oi selalu hidup dengan kemewahan tanpa memikirkan dari mana uangnya.

"Hidup mewah tapi penghasilan nggak sesuai pengeluaran. Makanya dia melakukan (penipuan)" pungkas Farhat Abbas menohok.

Sebelumnya, Nia Daniaty diwakili Farhat Abbas secara resmi meminta maaf kepada semua korban penipuan yang dilakukan Oi. Sebagai seorang ibu, hati Nia serasa teriris melihat anak yang dilahirkannya harus terjerat kasus hukum dan mendekam di balik jeruji besi.

Nia pun menitipkan perlengkapan salat dan Al Quran untuk dipergunakan Olivia dalam penjara. Dia berharap putrinya itu bisa mengambil banyak pelajaran dari masalah ini dan semakin dekat pada Allah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait