Posting Foto Mesra, Fero Walandouw Jadian dengan Steffi Zamora?

Ari Kurniawan | 8 Desember 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Fero Walandouw melalui akun resmi sosial medianya membagikan kemesraan dengan aktris Steffi Zamora. Selain foto-foto mesra, Fero juga menuliskan kata-kata romantis di kolom keterangannya, " pecinta alam sama pecinta kamu," dilengkapi dengan gambar hati.

Di salah satu statusnya, Fero Walandow membagikan foto dirinya sedang membeluk Steffi Zamora, dengan caption Gemesh lengkap dengan gambar hati. Postingan ini, mendapat lebih dari 500 komentar. Salah satu komentar yang menari dari Rey Mbayang." Kurang mo nunggu pesta di Manado @fero_walandouw @steffizamoraaa," tulis Rey dikolom komentar.

Bukan hanya Fero, Steffi Zamora pun juga turut membagikan kemesraannya dengan Fero di akun sosial media pribadinya. Salah satu postingannya, Steffi dan Fero terlihat duduk berdua dipantai. Sedangkan postingan lainnya, Steffi dan Fero berswa foto dengan mesra.

Kedekatan Fero Walandouw dengan Steffi Zamora mendapat banyak dukungan dari netizen. 

"Serasi banget .. ngefans sama ka fero," tulis salah satu netizen di kolom komentar unggahan Fero Walandouw. 

"Cocok banget," sahut netizen lain. 

 

"foto di kali Jodoh, semoga jodoh juga yaakk," netizen mendoakan Fero Walandouw dan Steffi Zamora berjodoh. 

Sebelumnya, Fero Walandouw dan Steffy Zamora terlibat dalam sebuah serial berjudul Kaget Nikah. Mungkinkah Steffi dan Fero terlibat cinta lokasi?

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait