Respons Naysilla Mirdad Ditanya Soal Kabar Nikah dan Mualaf

Supriyanto | 15 Desember 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naysilla Mirdad menjalin asmara dengan Roestiandi Tsamanov sejak 2015. Mereka dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat, bahkan Naysilla disebut memantapkan hatinya menjadi mualaf.

Saat ditanya soal kabar yang beredar, Naysilla Mirdad tampak terkejut. "Kenapa selalu dibawa ke arah sana? (pindah agama)," ujar Naysilla Mirdad sambil tersenyum saat mendampingi adiknya, Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Meski enggan menjawab secara tegas, Naysilla Mirdad meminta doa terbaik agar semua berjalan dengan lancar. "Pokoknya aku minta didoakan saja semuanya yang terbaik," tutur Naysilla Mirdad.

Saat membahas soal mualaf dan pernikahan, Jamal Mirdad yang ada di samping Naysilla ikut bersuara. Sang ayah, mengisyaratkan dalam doanya berharap putrinya bisa sehat dan selamat dunia akhirat.

"Terutama adalah bagi orang tua anak-anak sehat, selamat dunia akhirat. Nanti sudah sampai punya suami, punya cucu semua sehat dan selamat dunia akhirat. Yang lain-lain mengalir saja biar berjalan," tutur Jamal Mirdad.

Jamal lalu memyebut untuk sehat dan selamat dunia maupun akhirat harus bisa seagama.

"Sehat jasmani rohani, seagama, bertanggung jawab. Bertanggung jawab itu dalam tanda kutip ikhlas mencintai segala kekurangannya, bukan cuma kelebihannya, saya kira itu," ungkap Jamal Mirdad saat ditanya aoal calon suami putrinya.

Beberapa waktu lalu, Jamal Mirdad membeberkan tentang keyakinan yang akan dianut oleh Naysilla Mirdad. Ia mengatakan bahwa tak lama lagi putrinya itu akan pindah agama dari Kristen ke Islam mengikutinya. 

Hal ini akan dilakukan Naysilla Mirdad usai melepas masa lajang dengan kekasih hatinya, Roetiandi Tsamanov. Menurut Jamal, pernikahan agama menjadi inti dari agama yang akan dianut Naysilla.

“Insya Allah (mualaf). Karena dalam pernikahan kan agama yang paling pokok,” jelas Jamal Mirdad di channel YouTybe belum lama ini.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait