Aurelie Moeremans Kenalkan Pacar Baru, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

RIK | 8 Januari 2022 | 15:00 WIB

Tahun 2022, Aurelie Moeremans membawa kabar baru soal kehidupan pribadinya. Di momen liburan pergantian tahun, ia seolah ingin memperkenalkan kekasih barunya. Ternyata, sosok pria yang dimaksud pun bukanlah orang sembarangan.

Dalam sebuah foto yang diunggah di laman Instagramnya, mantan kekasih Marcello Tahitoe itu sempat membagikan momen kemesraannya dengan seorang pria. Di foto yang dimaksud, Aurelie dan sang pria tampak berpose mesra dengan latar belakang pemandangan matahari tenggelam di pulau Dewata, Bali. Menyertai unggahan tersebut, Aurelie hanya menulis caption yang singkat.

"Tahun baru,...," tulisnya.



Unggahan Aurelie tersebut pun cukup mencuri perhatian publik. Di kolom komentar, tampak beberapa rekan seprofesinya seperti Adhisty Zara, Ardhito Pramono, Dennis Adhiswara, Miller Khan ikut berbahagia.

Yang kemudian mencuri perhatian adalah sosok pria yang memeluk Aurelie Moeremans di foto tersebut. Diketahui, pria tersebut merupakan Nofel Saleh Hilabi, yang tak lain merupakan adik kandung dari Gathan Saleh Hilabi, mantan suami Dina Lorenza.

Dihimpun dari berbagai sumber, Nofel Saleh Hilabi ternyata merupakan politikus muda yang menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Di luar aktivitas politiknya, Nofel juga dikenal sebagai pengusaha di bidang otomotif.

Sebelum mengumbar kemesraan dengan Nofel Saleh Hilabi, Aurelie Moeremans juga sempat berpacaran dengan musisi sekaligus konten kreator bernama Hanif Ramadhana. Perkenalan Aurelie dan Hanif sendiri terbilang unik karena berawal dari konten Video Halu yang dibuat Aurelie Moeremans saat mengisi waktu luang di awal masa pandemi Covid-19.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait