Ririe Fairus Tegaskan Tak Lagi Berteman dengan Selingkuhan Mantan Suami

Indra Kurniawan | 24 Januari 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eri Fitriyah atau lebih dikenal Ririe Fairus tidak menyangka suaminya, Ayus Sabyan, selingkuh dengan seseorang yang sudah ia kenal dekat. Seseorang yang merupakan rekan kerja suaminya sekaligus sahabatnya.

Dalam wawancara untuk kanal YouTube Maia AlElDul TV, Maia Estianty yang menghadirkan Ririe sebagai bintang tamu bertanya, "Kamu menyangka enggak bahwa ternyata orang terdekat yang ibaratnya menyakiti?"

"Enggak nyangka, sih. Enggak nyangka," aku Ririe.

Saat pertama kali mengetahui adanya perselingkuhan itu, Ririe Fairus mengonfirmasi terlebih dahulu kepada orang-orang sekeliling mereka, sebelum bertanya langsung pada Ayus.

"Dia sama dia hubungannya gimana, sih? Dekat atau enggak? Mastiin dulu. Enggak mau langsung nembak," cerita Ririe.

Ririe mengaku menegur Ayus secara baik-baik, tidak langsung menuduh. Betapa terkejutnya Ririe saat Ayus membenarkan adanya perselingkuhan itu.

"Alhamdulillah mantan suami orang yang enggak pernah bohong. Kalau emang suka, ya suka. Dia enggak menyangkal," kata Ririe, yang tidak menyangka selingkuhannya adalah orang terdekatnya.

Ririe menegaskan kini tak lagi menjalin pertemanan dengan perempuan yang menjadi selingkuhan Ayus. Sebelumnya, mereka padahal dikenal sangat dekat, bahkan bersahabat baik.

"Kalau sekarang enggak (berhubungan lagi dengan si perempuan itu)," ujar Ririe.

"Lebih baik enggak ya?" tanya Maia memastikan, yang disambut anggukan Ririe.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait