Kylie Jenner Ungkap Nama Anak Keduanya, Tebakan Netizen Meleset

Redaksi | 12 Februari 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner akhirnya mengumumkan nama bayi laki-lakinya dengan Travis Scott. Nama tersebut diungkap Kylie lewat postingan Instagram pada Sabtu (12/2).

Dalam postingan Instagram Stories, adik tiri Kim Kardashian itu memposting nama Wolf Webster, yang merupakan nama anak keduanya dengan Travis. Adapun nama tersebut jauh dari dugaan netizen. Sebelumnya netizen memprediksi nama Angel, berdasarkan sejumlah postingan Kylie di media sosial. 

Pendiri Kylie Cosmetics ini mengonfirmasi telah melahirkan anak keduanya pada 2 Februari lewat postingan di Instagram. “2/2/22,” tulis Kylie dalam keterangan foto hitam-putih tangan bayinya yang baru lahir kala itu. Saat itu, wanita berusia 24 tahun ini juga membagikan di Instagram Stories tentang sejumlah rangkaian bunga yang dikirim untuk merayakan kelahiran putranya, termasuk satu dari Kim Kardashian dan keempat anaknya. 

Portal berita hiburan Page Six mengabarkan kehamilan kedua Kylir pada bulan Agustus 2021. Mantan bintang Keeping Up With the Kardashians ini kemudian mengkonfirmasi laporan tersebut beberapa minggu kemudian, ketika dia memamerkan perut hamilnya dalam sebuah video yang diposting ke Instagram-nya pada awal September 2021.

Setelah membagikan berita itu, Kylie banyak membagikan postingan soal kehamilannya. Hal ini sangat berbeda dengan kehamilan pertama, yang disembunyikan rapat-rapat sampai dia kemudian mengumumkan kelahiran Stormi kepada khalayak luas.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait