Heboh Dikabarkan Pacaran dengan Mischa Chandrawinata, Amanda Manopo Beri Jawaban Menohok

Indra Kurniawan | 13 Februari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata mendadak disorot publik. Semua berawal pada Selasa (1/2) ketika Mischa mengunggah foto buket bunga dengan emoji hati berwarna ungu di Instagram Stories miliknya. Dalam unggahan itu dia juga menandai akun Instagram Amanda Manopo. 

Tak disangka, Amanda membagikan ulang Instagram Stories Mischa, seakan memberikan isyarat bunga tersebut spesial diberikan untuk dirinya. Warganet pun gencar menanyakan status hubungan mereka di kolom komentar. 

Kabar kedekatan Amanda dan Mischa kian menguat setelah beredar foto mesra mereka berdua yang kompak mengenakan baju warna putih. Sebelum postingan buket bunga, beredar foto Amanda bersama seorang lelaki sedang duduk di satu meja. Memang wajah sosok lelaki itu tidak terlihat. 

Sebab dalam foto itu, si lelaki membelakangi kamera dan hanya terlihat punggung. Warganet terpecah dua. Ada yang menyebut Mischa pacar baru Amanda Manopo, lainnya mengatakan foto tersebut trik promosi untuk produk yang mereka bintang bersama. 

Menanggapi kabar yang beredar, pemeran Andini Kharisma Putri memberi jawaban menohok. Lewat Live Instagram baru-baru ini ia seolah menyalahkan warganet yang seenaknya berasumsi hingga menjadi pemberitaan di media. 

"Emang kalian (warganet) kan emang apa, ya. Asumsi-asumsinya memang selalu aneh-aneh. Enggak ngomong apa-apa. Kalian berasumsi sendiri," kata Amanda Manopo dikutip dari akun Instagram Aladin World, Minggu (13/2).

"Kalian yang komenin gimana-gimana, yang akhirnya itu yang dibikin jadi sebuah berita. Udah biasa, enggak peduli juga," sambungnya dengan muka kesal. 

Memang menurut warganet Amanda tidak memberikan komentar apa-apa. Tidak dengan lingkaran terdekatnya. Warganet menduga lingkaran terdekat Amanda seperti sengaja melempar proyek bareng tersebut untuk menggiring opini. 

"Segala hal yang ditempar ke publik itu udah pasti jadi konsumsi publik. Akan ada pro dan kontra aku rasa soal hal ini, kamu pasti lebih paham man. Cuma yang bikin ramai dan giring opini sebenarnya ya orang-orang di sekitar kamu sendiri," ungkap warganet. 

Mischa sendiri telah menegaskan foto mesra dirinya dengan Amanda hanya untuk kebutuhan kerjaan. Kebetulan Mischa bintang iklan dari produk skincare milik mantan kekasih Billy Syahputra. 

"Oh iyaa aku kerjaan kemaren sama dia. Itu lagi photoshoot bareng kok. Iyaa bukan aneh-aneh (emoji tertawa)," kata mantan kekasih Jessica Mila.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait