Putus dari Gisel, Wijin Dikabarkan Dekat dengan Presenter Karra Syam

Supriyanto | 14 Februari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra atau Wijin dikabarkan sedang mendekati presenter Karra Syam. Kabar tersebut sedang ramai dibicarakan setelah muncul foto yang dipajang di Insta Stories mereka.

Wijin dan Karra sama-sama mengunggah ulang video milik sahabat mereka, Prima Alvernia yang mengucap terima kasih sudah meluangkan waktu menemaninya memilih jam.

"Makasih koko cici dah nemenin acu liat2 jam," kata Prima Alvernia di Insta Stories dengan menambahkan akun Karra dan Wijin.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Karra Syam menggandeng tangan Wijin. Namun wanita yang hobi main sepak bola itu menjelasan bahwa itu video boomerang dan tidak ada gandengan tangan.

"Ini tuh boomerang yah," tutur Karra yang memakai jersey Liverpool saat jalan bareng Wijin.

Mereka tampak ceria bersama. Wijin pun menunjukkan kebahagiannya bisa jalan bareng Karra Syam.

"Semoga jadi beli jam nya," kata Wijin.

Karra Syam saat ini diketahui sedang single atau tidak memiliki pacar. Ia mengaku banyak prian yang mendekati namun belum ada yang mampu menyentuh hatinya.

Presenter berusia 33 tahun mengungkap alasan mengapa hingga saat ini belum menikah.

"Menikah bukan perkara yang mudah, sebagian besar orang berpikir dengan menikah adalah merupakan achievement atau pencapaian kebahagiaan dalam hidup, aku juga pernah berpikir begitu," ungkap Karra Syam.

"Tapi pendapat itu menurutku kurang tepat, karena dengan menikah adalah gerbang tantangan hidup baru, menyatukan 2 manusia, 2 kepala dengan pendapat yang berbeda, yang sama saja visi-misinya itu masih kadang sulit disatukan apalagi sudah beda," tambah Karra.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait