Cerai dengan Ijonk Instagram Dhena Devanka Masih Pakai Nama Frizzy, Kapan Diganti Nih?

Indra Kurniawan | 18 Februari 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka resmi menjanda setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatannya terhadap Jonathan Frizzy alias Ijonk. Pada sidang yang dihelat Kamis (17/2), Majelis Hakim juga memutuskan untuk menyerahkan hak asuh anak pada Dhena selaku ibu. 

Putusan tersebut membawa konsekuensi lain. Pihak Ijonk yang diwakilkan oleh sang paman, Benny Simanjuntak meminta Dhena untuk menanggalkan nama Frizzy di belakangnya. Ia beralasan penggunaan nama Frizzy oleh Dhena bakal mengundang masalah. 

"Saya mau menekankan setelah hari ini jangan lagi Dhena pakai nama Frizzy. Kan, sudah diputuskan. Termasuk di mana pun jangan pakai mama Frizzy karena itu akan mengganggu banyak masalah gitu loh," kata Benny dikutip dari Instagramnya. 

"Jadi, itu semacam membayang-bayangi. Ijonk juga kalau mau cari istri lagi kan susah. Jadi, itu sesuatu saya tidak suka, tolong diturunkan nama Frizzy, gitu saja," pintanya lebih lanjut.

Benny tampaknya menyoroti penggunaan nama Frizzy pada akun Instagram Dhena. Terpantau tabloidbintang.com, hingga Jumat (18/2) pagi, Instagram Dhena masih menggunakan nama Frizzy di belakang namanya. Hal itu sebetulnya sudah menjadi sorotan netizen sejak ia menggugat cerai Ijonk Agustus tahun lalu. 

"Untuk nama account aku yang masih @dhenafrizzy itu masih di dalam proses oleh pihak internal @instagram. Aku pun sudah request sejak pertengahan tahun 2021 dan memang tidak semudah itu kalau sudah verified dan followers-nya sudah banyak," jelas Dhena di Instagramnya.

"Jadi tidak bisa dengan proses langsung di aplikasi Instagramnya. Aku sudah menghubungi pihak Instagram dan lagi menunggu untuk hasilnya seperti apa. Jadi jangankan kalian nih, aku juga udah pengin banget ganti nama Instagram aku," lanjutnya.

Dhena meminta agar hal ini tidak usah diperdebatkan lagi. Tak ada maksud darinya untuk menggunakan nama akun @dhenafrizzy untuk seterusnya. Tidak sama sekali. "Aku akan berusaha mengganti nama Instagram aku," tegasnya.

Dhena gabung Instagram pada 14 Januari 2012, langsung dengan nama akun @dhenafrizzy. Selama 10 tahun, ia telah mengumpulkan 671 ribu pengikut dan mengikuti 976 akun. Tak ada lagi akun Ijonk di daftar nama-nama akun yang ia ikuti. Sementara Ijonk masih menjadi pengikut Instagramnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait