Disebut Tak Akur dengan Ruben Onsu, Mak Vera Bilang Begini

RIK | 24 Februari 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan manajer Olga Syahputra, Mak Vera buka suara soal kabar yang menyebut dirinya punya masalah terpendam dengan Ruben Onsu. Secara tegas, ia membantah hal tersebut dan menyebut hubungannya dengan suami Sarwendah itu baik-baik saja.

Hal itu diungkap Mak Vera saat menjadi bintang tamu acara Brownis yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Kehadiran Mak Vera di acara tersebut membahas tentang sosok Olga Syahputra yang baru saja berulang tahun. Di situ, Mak Vera dan Ruben pun membeberkan beberapa fakta tersembunyi terkait hubungan mereka.

"Ada yang bilang mak musuhan sama Ruben. Mak bilang, setiap Natal juga Ruben Mak ucapin, tiap Lebaran Ruben juga ngucapin. Apa itu harus Mak publikasi? Kan nggak," kata Mak Vera.

Memang, jika ditilik ke belakang, sosok Mak Vera disebut sempat menghalangi Ruben dan sahabat-sahabat Olga Syahputra untuk menjenguk sang komedian saat terbaring di rumah sakit sebelum meninggal. Mak Vera beralasan, hal itu ia lakukan atas persetujuan pihak keluarga Olga Syahputra.

Ruben Onsu juga menyebut dirinya tak punya masalah dengan Mak Vera. Meski mengaku sedih tak bisa bertemu Olga sampai sang komedian meninggal, namun ia menegaskan jika sama sekali tak punya masalah dengan Mak Vera yang kala itu menjadi manajer Olga.

"Sebelum Olga kenal Mak Vera gue udah duluan dibantu Mak Vera di TVRI, mak Vera suka bantuin. Ketika kemarin aku ditanya, ada Mak Vera bintang tamu, yaudah nggak apa-apa karena saya nggak punya masalah apapun sama Mak Vera," ujar Ruben Onsu.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait