Mak Vera Jawab Tudingan Bawa Kabur Uang Milik Olga Syahputra

RIK | 24 Februari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerita lama soal harta kekayaan almarhum Olga Syahputra kembali menyeruak pasca pemunculan Mak Vera, mantan manajernya, di sebuah acara di stasiun televisi swasta. Wanita berkerudung itu pun kembali menjawab tudingan lama yang menyebut dirinya menghabiskan milik uang almarhum Olga Syahputra.

Hal itu terungkap saat Mak Vera menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV, belum lama itu. Sambil menangis, ia mengungkapkan tekanan yang diterima pasca kepergian Olga Syahputra, termasuk fitnah soal menghabiskan uang milik almarhum.

Di depan Ruben Onsu, sahabat Olga Syahputra yang bertindak sebagai host acara, Mak Vera mengungkap jika sebenarnya ia dan beberapa orang terdekat Olga tahu siapa yang mengambil uang milik Olga Syahputra. Sayangnya, ia tak diizinkan oleh sang komedian mengungkap siapa sosok yang dimaksud.

"Kita nggak boleh ngomong siapa yang sebenernya ambil uangnya Olga. Kita kan tau, cuma kita nggak boleh ngomong, diam," katanya.

Memang, jika dirunut ke belakang, nama Mak Vera sempat menjadi tertuduh sebagai orang yang menghabiskan uang milik almarhum Olga Syahputra. Bahkan, saat menemani Olga berobat di Singapura, Mak Vera disebut gemar berjudi.

Tuduhan-tuduhan itu menurut Mak Vera sempat membuat dirinya tertekan dan menghilang. Namun ia menegaskan, keputusannya untuk diam terkait kabar-kabar tersebut bukan berarti dirinya bersalah.

"Mak diam bukan merasa salah, lebih baik diam daripada melawan," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait