Gara-Gara Komen di Instagram, Anya Geraldine Didoakan Berjodoh dengan Ariel NOAH

RIK | 2 Maret 2022 | 19:30 WIB

Sosok Anya Geraldine selalu sukses menyedot perhatian publik. Selain perannya sebagai pelakor, aktivitasnya di sosial media juga kerap membuat heboh. Yang terbaru, ia didoakan berjodoh dengan Ariel NOAH lantaran komentarnya di unggahan sang vokalis.

Hal itu bermula dari unggahan Ariel yang memamerkan potret ketika menghadiri Paris Fashion Week 2022. Sebagai informasi, Ariel bersama sejumlah nama seperti Reza Arap, Wendy Walters, Adipati Dolken, termasuk Anya Geraldine berangkat sebagai satu rombongan mewakili salah satu brand fashion lokal.

Ariel NOAH kemudian mengunggah potret kebersamaannya dengan para rombongan dengan caption singkat yang menggambarkan perjalanan mereka ke Paris Fashion Week 2022.

"greenlightontheroad," tulis Ariel  dalam unggahannya.

Yang kemudian menjadi sorota publik adalah komentar dari Anya Geraldine dalam unggahan tersebut. Selebgram 26 tahun itu membubuhkan tanda hati di unggahan Ariel sehingga komentarnya itu ramai dikomentari warganet.

Dari komentar yang ada, sejumlah warganet mengaitkannya dengan sosok Lidya yang diperankan Anya Geraldine di serial Layangan Putus. Di samping itu, ada pula yang mendoakan ia dan Ariel NOAH berjodoh karena dianggap pasangan yang serasi.

"@anyageraldine putusin aja pcr mu anya, sikat borr," tulis salah satu warganet.

"@arielnoah suittt suittttt adeuuhh si aa euy. cocokk pokona mah," timpal netizen yang lain.

"@arielnoah cocok ahh sama @anyageraldine," komentar warganet berikutnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait