Aurelie Moeremans Syok Dikabarkan akan Nikah

Supriyanto | 21 Maret 2022 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Auelie Moeremans belum lama ini membagikan momen mesranya dengan kekasih baru, seorang pengusaha muda bernama Nofel Saleh Silabi. Belakangan muncul kabar, Aurelie akan menikah dalam waktu dekat.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar yang beredar,  Aurelie Moeremans pun terkejut mendengarnya. Artis kelahiran Brussel, Belgia pada 8 Agustus 1993 itu pun membantah akan nikah.

"Siapa bilang? Kata siapa? Aku aja enggak tahu itu darimana. Enggak ada rencana kok," ungkap Aurelie Moeremans di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin.

Sampai saat ini Aurelie mengaku belum pasangbl target kapan untuk menikah.  Saat ini diakuinya tengah fokus untuk berkarir.  Soal jodoh Aurelie Moeremans juga tak mau muluk-muluk.

"Ya enggak tahu ya, sedapatnya aja. Sementara fokus ke karier masing-masing dulu," ungkap Aurelie.

Disinggung apakah tidak ingin menjadi mamah muda, Aurelie mengatakan belum kepikiran ke sana. "Enggak sih, biasa aja," kata Aurelie Moeremans.

Dalam film terbaru berjudul Baby Blues, Aurelie Moeremans memerankan karakter Dinda, seorang ibu yang mengalami syndrom baby blues usai melahirkan.

Baby Blues merupakan sebuah kondisi paska kelahiran pada orang tua baru dimana mereka mengalami perubahan suasana hati secara tiba-tiba, merasa sensitif, cemas, mudah marah, dan sebagainya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait