Ariel NOAH dan Luna Maya Bertemu di Ultah BCL, Netizen Penasaran Siapa yang Sapa Duluan

Supriyanto | 24 Maret 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan pasangan kekasih, Luna Maya dan Ariel Noah kembali menjadi buah bibir. Meski hubungan asmara mereka sudah lama kandas, kisah mereka selalu menarik perhatian warganet di media sosial.

Baru-baru ini, mereka berdua kepergok berada dalam satu ruangan saat sama-sama menghadiri pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari ke-39 di sebuah restoran di Jakarta. Tak hanya Luna dan Ariel, di pesta ultah itu BCL juga mengundang banyak selebritis papan atas.

Hal tersebut diketahui dari beberapa foto yang diunggah kerabat Bunga Citra Lestari di Instagram mereka masing-masing. Banyak warganet penasaran, menanyakan apakah Ariel Noah dan Luna Maya bertegur sapa hingga ngobrol bareng.

"waooooo ada luna jg ariel ktemu dong mereka," tulis akun @caca***.

"Kak ariel ketemu kak luna ya. Wkskk," timpal @jehr****.

"Msh ttp ngotot aku tuh.. Ariel & Luna," kata @jeyr***.

"Ada @lunamaya maya auto geser terus cm mau nyimak mn @arielnoah .. Eee alhamdulillah nongol jg 1 acara sm mbak bunga," ungkap @heytr***.

"Ada @lunamaya ada @arielnoah aduh kang satuken kang," tutur netuzen lainnya.

Ini bukan pertama kalinya mereka kepergok bertemy dalam sebuah acara. Sebelumnya, Luna Maya pernah terlihat menikmati aksi panggung mantan kekasihnya itu. Saat NOAH naik ke atas panggung dan membawakan satu buah lagu, Luna Maya kepergok sedang menyaksikan dan ikut berdendang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait