Mediasi Gagal, Olla Ramlan dan Aufar Ingin Cerai Secara Baik-Baik

Supriyanto | 4 April 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang gugatan cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea digelar perdana pada Senin (4/4) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang dengan agenda mediasi dihadiri oleh kedua pihak dimulai pukul 09.45 WIB.

Setelah bertemu di dalam satu ruangan, mediasi antara Olla dan Aufar yang dipimpin oleh Ketua PA Jakarta Selatan dinyatakan gagal.

"Kami menyampaikan bahwa mediasi dinyatakan gagal. Berarti kita akan masuk ke tahap berikutnya pembacaan gugatan minggu depan," ungkap Maruli Tampubolon selakunkuasa hukum Olla Ramlan usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Maruli menegaskan meski mediasi dinyatakan gagal dan berpisah menjadi jalan terbaik, hubungan mereka tetap baik tanpa ada perselisihan.

"Tidak ada permasalahan seperti yang telah saya sampaikan. Ini semua segala bentuk macam permasalahan selalu ada solusinya, selesaikan dgn baik-baik dan selesaikan dengan harmonis. Tidak ada keributan di antara kedua belah pihak," terang Maruli Tampubolon.

"Mereka datang di dalam pernikahan baik baik diselesaikannya pun dengan baik baik," tegas Maruli.

Maruli juga mengapresiasi Kepala PA Jakarta Selatan yang bisa mengarahkan penggugat dan tergugat untuk berpisah secara baik-baik.

"Terima kasih, hari ini pemanggilan para pihak dan baik tergugat maupun penggugat hadir mengikuti acara persidangan. Kami memberikan apresiasi tertinggi kepada PA Selatan yang mana wakil ketua langsung sebagai hakim majelis di dalam persidangan," pungkas Maruli Tampubolon.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait