Sering Berantem dengan Dinar Candy, Ridho Ilahi Curiga Ada yang Guna Guna

Ari Kurniawan | 7 April 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski baru seumur jagung, hubungan Dinar Candy dan Ridho Ilahi kerap diwarnai cek cok. Bukan hanya satu kali keduanya terlibat pertengkaran hebat hingga terucap kata putus. 

Ridho Ilahi mengatakan pertengkaran antara pasangan kekasih merupakan hal yang wajar. Tapi, menurut Ridho, apa yang terjadi antara dirinya dengan Dinar Candy sudah di luar kewajaran. 

Ridho Ilahi curiga ada pihak tertentu yang menyukai hubungannya dengan Dinar Candy hingga melakukan hal bersifat mistis. Kecurigaan itu semakin nyata ketika Ridho mendapati keanehan di rumahnya. 

"Waktu itu aku pulang syuting. Di samping kasur itu ada tanah. Beda sama pasir. Lebih mirip tanah kuburan. Aku bingung, karena di pinggiran aku itu dinding, dan di atap juga nggak ada yang keropos," tutur Ridho Ilahi, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

Kejanggalan juga didapati oleh Dinar Candy. "Di tempatnya Dinar juga banyak hal-hal ganjil," lanjut Ridho.

Ridho Ilahi mengungkapkan, ketika sedang berada dekat dengan Dinar Candy ada saja masalah yang bisa memicu pertengkaran besar. 
  
"Dinar bilang, 'nggak tau kenapa ya lihat kamu kayak emosi'. Ya memang ketika kita dekat pemicu untuk berantem itu gampang banget. Kayak ada sesuatu yang memacing, jadi kalau kita dekat bawaannya marah-marah terus. Kita bisa marah cuma karena hal kecil," ungkap Ridho Ilahi. 

Terkait hal-hal ganjil yang ia alami, Ridho Ilahi belum melakukan sesuatu. Ia hanya berdoa agar dirinya dan Dinar Candy dijauhkan dari niat jahat yang bisa membuat hubungan mereka semakin keruh.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait