Mesra Diatas Kapal Pesiar, Naysilla Mirdad Pamer Pacar Baru?

RIK | 10 Mei 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naysilla Mirdad mencuri perhatian warganet setelah mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan pria bernama Arfito Hutagalung. Pria tersebut pun diduga merupakan pacar baru Nay setelah hubungannya dengan Roestiandi Tsamanov yang sudah berlangsung sekitar 7 tahun kandas karena perbedaan agama.

Dilihat dari akun Instagramnya, wanita 33 tahun itu mengunggah 3 foto ketika ia dan Arfito Hutagalung sedang berada di atas kapal pesiar. Di salah satu foto yang dibagikan, tampak keduanya berpose bersama dengan pakaian berwarna senada.

"Another adventure with my partner," tulis Naysilla Mirdad di kolom keterangan.

Seperti orang yang sedang dimabuk asmara, Arfito pun membalas unggahan Naysilla Mirdad itu dengan hangat. Dikolom komentar, ia menuliskan kata-kata jika kebersamaan yang ditunjukkan Naysilla Mirdad di foto tersebut adalah awal petualangan mereka.

"This pic make me even more excited for our next adventure together!," tulis Arfito.

Alhasil, kemesraan yang ditunjukkan Nay dan Fito pun direspon positif oleh netizen. Banyak yang memberikan ucapan selamat atas kebersamaan yang terjalin. Beberapa diantaranya kemudian berdoa agar mereka berdua berjodoh sampai ke pernikahan.

"Alhamdulillah. Semoga berjodoh ya kak Nay. Amiin," tulis salah satu netizen.

"Puji Tuhan semoga lekas ke pelaminan ya Nay sayang," sahut netizen yang lain.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait