Juliana Moechtar Mantan istri Herman Seventeen Segera Menikah dengan Perwira TNI

RIK | 18 Mei 2022 | 23:00 WIB

Hampir empat tahun berlalu pasca suaminya, Herman Seventeen meninggal akibat tsunami yang terjadi di Selat Sunda, Juliana Moechtar membawa kabar bahagia. Tak lama lagi, ia akan menikah dengan seorang perwira TNI bernama Nurwahyudi.

Hal itu terindikasi dari unggahan terbaru perempuan 33 tahun itu di lawan Instagramnya. Dalam sebuah unggahan, ia membagikan momen foto prewedding bersama calon suaminya.

"One step closer @nurwe2001," tulis Juliana Moechtar dalam caption-nya.



Di unggahan berikutnya,, ibu dua anak itu l juga membagikan ketika ia dan sang calon suami berpose bersama anak-anak mereka. Diketahui, Juliana Moechtar sudah punya dua anak dari pernikahannya dengan Herman Seventeen, sementara calon suaminya pun berstatus duda yang juga sudah memiliki anak.

"Kebahagian yg mereka miliki, bisa jadi adalah buah dari sabar panjang yg mereka perjuangkan. Kesenangan yg mereka miliki, bisa jadi adalah ganti dari kesedihan yg dulu datang berturut-turut. Kita tidak pernah tahu apa yang telah mereka lalui hingga sampai pada titik saat ini.Tabarakallah… Alhamdulillah," tulisnya mengakhiri.



Alhasil, unggahan Juliana Moechtar tersebut pun dibanjiri komentar positif para sahabatnya. Beberapa diantaranya ikut mendoakan kebahagiaan dan kelancaran untuk Juliana Moechtar memasuki jenjang baru dalam kehidupannya nanti pasca menikah.

"Yeaayy!! Lancar2 yaa Kak @julianamoechtar," tulis Kezia Warouw di kolom komentar.

"MasyaAllah Ully sayang semoga dilancarkan sampai hari H. bahagia dunia akhirat sayang," ucap Okky Lukman juga diunggahan tersebut.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait