Sempat Disebut Settingan, Anwar BAB Ungkap Rencana Nikah dengan Bella Sant

Ari Kurniawan | 25 Mei 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Anwar BAB dengan model cantik Bella Aprillia Sant mengejutkan publik. Tidak sedikit yang menduga hubungan mereka sekadar rekayasa alias settingan untuk menaikkan pamor. Benarkah demikian?

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Slasa (24/5), Anwar BAB menunjukkan keseriusannya dengan Bella Sant. Mantan peserta Masterchef Indonesia itu bahkan melontarkan niatnya untuk membawa Bella ke pelaminan.

"Mau nikah di usia sekarang," ucap Anwar BAB sambil tersenyum.

Di usia 28 tahun, Anwar memang sudah sangat sering disodori pertanyaan "kapan nikah", baik dari orang tua maupun teman-teman dekatnya.

"Lebaran kemarin aku open house. Tamu, saudara, semua nanyain kapan kawin. Gitu melulu. Secara enggak langsung ngeganggu pikiran. Seharian setelah ultah enggak bisa tidur, kepikiran, apa gua kawin aja ya," cerita Anwar BAB.

Tapi, disadari Anwar BAB, menikah bukan perkara sepele. Selain materi, dirinya juga harus siap secara mental. Hal inilah yang membuat mantan kekasih Ayya Renita itu kembali berpikir ulang.

"Ya Anwar mikir, bisa enggak tanggung jawab sama anak orang. Finansialnya atau keuangan ya ada lah alhamdulillah, rumah lagi dibangun, mau nikah ala KUA juga bisa. Tapi lebih ke tanggung jawabnya sih," ungkapnya.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait