3 Bulan Nikah Rohimah, Mantan Istri Kiwil Bercerai dengan Pria Turki

Supriyanto | 26 Mei 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiwil sedang terbaring lemah karena sakit yang disebabkan oleh virus. Saat ini Kiwil pun harus dirawat di rumah sakit untuk mendapat tindakan medis yang memadai.

Di tengah kabar tersebut, Rohimah mantan istri Kiwil yang baru tiga bulan menikah dengan pria bule asal Turki, sudah resmi bercerai. Setelah bercerai dengan Kiwil, Rohimah Alli menjalin hubungan dengan Zeki Bayrak Iskander dan langsung menikah. Saat ini, Rohimah sedang mengurus berkas-berkas perceraiannya ke Pengadilan Negeri untuk mencatat statusnya sekarang.

"Ya memang harus udahan demi semuanya. Kalau kemarin ketoknya sih pas di Dubes ya, tapi untuk pengadilan negaranya kan aku harus ngurus dulu di Jakarta bahwa aku sudah bukan lagi istrinya beliau," ungkap Rohimah dalam channel YouTube Feni Rose belum lama ini.

“Aku menyatakan bahwa aku bercerai dengan beliau nanti aku kirim nanti baru beliau ngurusin secara pengadilan negara,” jelas Rohimah Alli.

Keputusan bercerai meski baru tiga bulan nikah sudah dipikirkan Rohimah dengan matang. Ia pun sudah berbicara dengan anak-anaknya. Awalnya mungkin sulit untuk Rohimah memutuskan hal ini. Namun ia yakin setelah menjalani beberapa langkah.

"Keputusan itu sudah sangat saya pikirkan, sudah istikharah, shalat tahajud, izin sama anak. Pada saat itu aku benar-benar membutuhkan seorang pendamping yang mungkin buat masa depan anak-anak,” pungkas Rohimah Alli.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait