Dijadikan Istri Ketiga oleh Sosok Ini, Desy Ratnasari Tak Berhenti Memuji Keberaniannya

Indra Kurniawan | 8 Juni 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan belas tahun menjanda, Desy Ratnasari bukan tidak mau nikah lagi. Hanya saja sekarang sudah pada tahap lelah. Dia mengaku menunggu laki-laki pilihan dari Tuhan. Jika6 memang sudah waktunya Tuhan tiba, tidak mungkin lagi ia hindari.

Desy sudah pernah dua kali menikah dan keduanya berakhir dengan kegagalan. Menyandang status janda, Desy bukan tidak laku. Sebaliknya banyak sekali laki-laki yang berusaha mendekatinya dari berbagai latar belakang dan usia.

"Sekarang ini posisi saya posisi melihat. Posisi kalaupun Allah kasih sinyal jodoh di depan saya ini. Mungkin ada si A, B, C dengan beragam kriterianya. Mungkin ada yang single, double, ada juga yang pengin saya jadi triple," ungkap Desy di kanal YouTube MOP Channel.

Pria beristri dua yang berusaha mendekatinya dipuji Desy gentleman. Pasalnya, dia mengutarakan niat apa adanya dan mengaku sudah punya dua istri.

"Menurut saya dia gentleman. Dia benar-benar bicara, 'Saya sudah punya dua (istri), izinkan saya untuk melamar dirimu untuk menjadi istri ketiga'. Saya benar-benar mengapresiasi," bilang Desy.

"Karena syariat agama Islam membolehkan itu dan dia menjalankan hal itu dengan benar. Kan yang salah itu bukan syariatnya, bukan hukumnya. Yang salah itu orang yang menjalankan. Dia tidak mampu tapi dia memanfaatkan hukumnya," tambahnya bersemangat.

Tak semua orang lanjut Desy bisa melakukan seperti yang pria itu lakukan. Karenanya Desy benar-benar mengapresiasi hal itu. Walau berakhir dengan penolakan secara halus oleh janda satu anak ini.

"Saya bilang terima kasih atas perasaannya. Namun mohon maaf saya tidak bisa menerima. Saya mikir juga, '(Jadi) yang ketiga hahaha'. Pada saat itu saya masih bingung aja. Tapi saya sangat menghargai hal itu karena dia very gentleman. Saya sangat salut," kata Desy tak berhenti memuji pria yang identitasnya tak disebutkan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait